create your own banner at mybannermaker.com!
  • jakarta jam 2011



    Jakarta - Setelah berhasil membawa Hellogoodbye dan Flo Rida di 'Jakarta Jam 2010' September lalu, saatnya untuk 'Jakarta Jam 2011'. Ada siapa saja ya?

    Konser 'Jakarta Jam 2011' yang lagi-lagi diusung promotor JAVA Musikindo itu akan digelar pada 22 dan 23 Februari 2011 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Konser dua hari itu akan dimeriahkan oleh lima musisi kenamaan dari berbagai negara. Siapa saja mereka, intip yuks!

    We the Kings

    Band powerpop asal Florida ini berdiri pada 2003 dengan personel Travis Clark (vokal, gitar), Hunter Thomsen (gitar), Drew Thomsen (bassis) dan Danny Duncan (drum). Mereka berempat adalah sahabat sejak kecil. Banyak tur telah dijalani mereka bersama band lain, seperti Boys Like Girls, All Time Low, Cobra Starship, The Maine, The Cab, Forever the Sickest Kids dan lainnya. Pada 2007 mereka merilis album self-titled disusul album 'Smile Kid' di 2009. Lewat Twitter We the Kings mengkonfirmasi mereka sedang menggarap album baru. 'Friday is Forever' akan jadi single perdana mereka.

    Never Shout Never

    Jika Anda tak mengenal musisi yang satu ini, mungkin Anda akan mengira Never Shout Never adalah sebuah band. Nyatanya seperti Five for Fighting dan Secondhand Serenade, Never Shout Never hanya digawangi seorang musisi bernama Christofer Drew Ingle. Ia mulai menggeluti dunia musik di jalur indie pop sejak 2007. Dua album telah ditelurkan sementara tujuh mini albumnya pun cukup mencuri perhatian. Christofer biasa membawa gitar ukulele di tiap penampilannya. Band tur yang biasa menemaninya dikenal sebagai The Shout.

    I See Stars!

    Band asal Michigan ini rencananya sudah tiba di Jakarta sejak sore hari ini (21/2/2011). Band pop punk yang digawangi Devin Oliver, Andrew Oliver, Jeff Valentine, Brent Allen, Jimmy Gregerson dan Zach Johnson itu memulai kariernya sejak 2006. Mereka telah menelurkan album '3-D' pada 2009 dan album kedua mereka 'The End of the World Party' kabarnya akan dirilis tepat ketika I See Stars! pentas di Jakarta, 22 Februari 2011 di bawah label Sumerian Records. Lagu-lagu ngetop mereka yaitu 'The Big Bad Wolf' dan 'Save the Cheerleader, Save the World'.

    The Starting Line

    Band pop punk asal Amerika ini akan tampil di hari kedua 'Jakarta Jam 2011', 23 Februari 2011 di Tennis Indoor Senayan. Matt Watts cs sepanjang karier mereak telah merilis tiga album. Mereka juga bergabung dalam album 'Punk Goes Pop' dengan mengaransemen ulang lagu 'I'm Real' yang dipopulerkan Jennifer Lopez.

    New Found Glory

    Pada 31 Juli 2008 lalu ketika menggelar konsernya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, New Found Glory mendapat sambutan hangat dari pecintanya. Kini band pop melodik asal Florida tersebut mencoba mengulang sukses serupa. New Found Glory akan pentas pada 23 Februari 2011 setelah The Starting Line unjuk gigi. Band yang telah merilis 6 album itu kabarnya akan mulai menggarap materi baru pada Maret 2011 mendatang. Penasaran melihat aksi Jordan Pundik cs?
    sumber : http://music.detikhot.com/read/2011/02/21/131402/1575095/242/ada-siapa-saja-di-jakarta-jam-2011

0 komentar:

Leave a Reply

fucking twitter

mesin pencari lowongan gawe

google search engine

Google
 

[get this widget]
Photobucket

Mengenai Saya

Foto saya
bekashi, Indonesia
Gue cuman mahluk yang berlumuran dosa seperti mahluk yang lainnya dan mecari jalan keluar dari kubangan dosa ini...somebody help me?
disini tempatnya buat anda anda para penggemar music
silahkan download lagu yang di sediakan di blog ini free bebas tanpa di pungut biaya...dan jika anda mempunyai band dan ingin lagu atau album band anda di share di blog ini silahkan kirim ke ym: adripunk07@yahoo.com dengan format: cover, lagu, nama album atau judul lagu dan list lagu pada lagu atau album band anda terima kasih sebelumnya admin : adri nugroho matthew

kalender

Berita dari Detik

jadwal shalat

Prayer Times For 6 Million Cities Worldwide
Country:

tukeran banner

Favicon1

Link Exchange

flag counter

free counters